Kapolrestabes Bandung Berikan Piala dan Piagam Kepada Juara Lembur Tohaga Lodaya

0
17

Bandung, Wartaaktual.com – Polsek Kiaracondong keluar sebagai Juara 1 Lembur Tohaga Lodaya, dalam upacara resmi di lapang Mapolrestabes Bandung, Kapolsek Kiaracondong mendapatkan Piagam, dan untuk Ketua Lembur Tohaga Lodaya mendapatkan Piala serta hadiah beras dan mie instant, dari Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, SIK, MH, Senin, 28 September 2020.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, SIK, MH, dalam amanatnya mengatakan, pemberian piala dan piagam penghargaan kepada Kapolsek yang menjadi juara, atas kinerjanya dalam memberi contoh dan menyemangati masyarakat di Lembur Tohaga Lodaya.

TNI-Polri sebagai pelopor disiplin Protokol Kesehatan, penanganan pencegahan pandemi Covid-19, harus memberikan contoh tauladan, terutama memberikan semangat dengan penyuluhan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Didirikannya Lembur Tohaga Lodaya, kata Kapolrestabes Bandung, bukan simbol, hasilnya tidak ada. Tapi harus ada pelaporan kegiatan yang konsiten dalam penanganan pencegahan Covid-19 setiap hari. Karena kluster baru yang terpapar sekarang, sudah memasuki tataran rumah tangga.

” Menghadapi musuh yang tidak terlihat, kita harus dengan rutin memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan. Masyarakat terus diingatkan, dirangsang agar 3M 1T tetus ditingkatkan,'” tegasnya.

Kapolrestabes juga memberikan apresisasi dan ucapan terima kasih, kepada masyarakat yang telah aktif di Kampung Tohaga Lodaya. Memberikan contoh kepada masyarakat lain, dalam menekan penyebaran Covid-19.

Sementara itu Juara Lembur Tohaga Lodaya: Juara 1 RW. 01 Kel. Kebon Jayanti, Kec. Kiaracondong. Juara 2 RW.05 Kel. Arjuna Kec. Cicendo dan Juara 3 RW. 06 Kel. Ancol Kec. Regol.

Sedangkan Juara Harapan 1, RW.04 Kel.Cibadak Kec. Astanaanyar, Juara Harapan 2 RW. 10 Kel. Sukaasih Kec. Bojongloa Kaler dan Juara harapan 3, RW. 01 Kel. Kebonlega Kec. Bojongloa Kidul.

Untuk para juara, disamping mendapatkan Piala dan Piagam, Kapolrestabes Bandung memberikan kadeudeuh berupa beras dan mie instant, minyak dan gula pasir.

Juara 1 mendapatkan kadeudeuh, 3 kwintal beras, 20 dus mie instant, 20 kg gula dan 20 liter minyak goreng.
Juara 2 dan 3 sampai Juara Harapan 1, 2 dan 3, mendapatkan 2 kwintal beras, 15 dus mie instant, 15 kg gula pasir dan 15 kg minyak goreng.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here