Kantor Desa Cipendawa Didatangi Personel Brimob Jabar

0
5

Cianjur, bewarajabar.com – Selasa 09/02/2021- Untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Cipanas Kab. Cianjur, Batalyon B Pelopor Kompi 4 melaksanakan patroli Dialogis ke kantor Desa Cipendawa, Hal tersebut dilaksanakan guna dapat berkomunikasi langsung dengan warga kaitanya dengan harkamtibmas diwilayahnya.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan Kamtibmas, bersinergi dengan perangkat serta saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta keamanan dan ketertiban”, ucap Briptu Sandy.

Selain itu Tim Patroli Brimob Cipanas yang dipimpin Briptu Candra menjelaskan pihaknya akan selalu melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warga, guna mengajak untuk ciptakan Kamtibmas yang aman. Selain itu juga selalu mengingatkan kepada perangkat desa untuk selalu menggunakan masker dan menjaga kesehatannya dimana saat ini sedang musim hujan.

Apabila ada yang tidak menggunakan masker atau maskernya tidak dipakai dengan benar jangan ragu untuk menegurnya, dikarenakan angka penularan Covid-19 ini semakin banyak,.

“Baik perangkat Desa atau pun masyarakat yang memasuki kantor, diwajibkan ikut aturan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona ini” terang Briptu Sandy.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Cianjur dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.**

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here