Kanit Sabhara Polsek Cibeunying Kaler  Himbau Penutupan Jam Operasional Cafe 

0
6

Bandung, bewarajabar.com – Kanit Sabhara polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Ipda Harto, pimpin giat KRYD atau Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan berupa patroli himbauan Penutupun cafe dan pembubaran masyarakat yang berkumpul di wilayah hukum Polsek Cibeunying Kaler.

Kegiatan KRYD tersebut dimulai dari jam 20.00 wib sampai selesai dilaksanakan di sekitar jalan cigadung raya ,jalan cikutra depan Taman Makam Pahlawan termasuk jalan dipenogoro depan Pusdai Jabar kota Bandung, dalam rangka pengontrolan cafe dan menghimbau masyarakat yang masih berkerumun, untuk segera tutup dan membubarkan diri untuk menekan angka penyebaran virus corona.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Arsyad, S.IP menyampaikan kegiatan Patroli Gabungan pada malam hari dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kondusifitas Kota Bandung dari gangguan keamanan.

Seperti Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminalitas lainnya,memperlihatkan kepada masyarakat bahwa kepolisian ada di tengah masyarakat untuk membuat masyarakat merasakan aman dan nyaman di malam hari, dan pelaksanaan Perwal No 73 Kota Bandung juga melaksanakan Instruksi Presiden (INPRES) Nomor 6 Tahun 2020, tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.*

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here