Kali ini Pangkalan Ojeg Sukamanah Lembang Yang Di Himbau Personil Brimob Jabar

0
3

Lembang, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dipimpin Bripda Helmi melaksanakan kegiatan patroli himbauan protokol kesehatan di pangkalan ojek Sukamanah Lembang kabupaten Bandung Barat .

Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar ini melaksanakan kegiatan patroli himbauan terkait penerapan protokol kesehatan secara dialogis ke berbagai tempat lokasi rawan serta berkerumun di zona back up Polres Cimahi .

Dalam tatanan maklumat pemerintah yang saat ini masih pandemi. Pihak kepolisian ada sejumlah langkah yang dilakukan terkait situasi saat ini salah satunya adalah dengan melaksanakan patroli dialogis dengan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas untuk rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak antar perorangan dan mewajibkan penggunaan masker .

Melalui penyampaian Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Mengatakan bahwa “Agar masyarakat tetap melakukan Protokol Kesehatan yang telah di himbauan pemerintah untuk ikut andil di dalam pelaksanaannya dan tetap menjalankan segala maklumat yang telah di berikan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 lebih meluas”.

Patroli ini pula untuk menjaminnya keamanan serta terjaganya situasi kamtibmas bilamana terjadi hal gangguan pelanggaran hukum di saat momen pandemi covid-19 ini. Pandemi Covid-19 belum dinyatakan usai yang dapat memicu untuk masalah ekonomi sosial di masyarakat.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Lembang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here