Kali Ini Brimob Jabar Datangi Pangkalan Ojek Pasir Kampung Kab. Cianjur

0
4

Cianjur, bewarajabar.com – Sabtu, 06/02/2021- Guna mencegah penyebaran Covid-19, Patroli Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Penangulangan Covid-19 yang dipimpin oleh Briptu M. Reza Priyandana, bersama anggota lakukan patroli dialogis beri himbauan pencegahan virus Covid-19 kepada warga yang berada di salah satu pangkalan ojeg pasir kampung, Kecamatan Pacet Kab Cianjur.

Tim Patroli memberikan himbauan pada masyarakat agar selalu mentaati peraturan pemerintah terkait pemakaian masker jika berada di luar rumah, berjaga jarak, guna mencegah penularan virus corona.

Selain itu, tim Patroli juga menghimbau warga agar sering mencuci tangan dengan sabun, menghindari menyentuh mulut dan hidung dengan tangan , tidak berjabat tangan, menjaga jarak dengan orang di sampingnya dan selalu menjaga kebersihan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono ditempat terpisah mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan agar warga masyarakat selalu senantiasa menjaga kebersihan dan bersama – sama ikut berpartisipasi melawan wabah Virus Corona (Covid-19), dengan cara tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak”.

“Mari sama-sama ikut menjaga diri sendiri dan keluarga dari tertularnya virus corona dengan cara selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan tidak melakukan aktifitas di luar rumah jika tidak penting,” tuturnya.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Cianjur dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here