Kabid Humas Polda Jabar bersama Kapolres Cianjur Bagi-Bagi Masker Dan Cek Pelaksanaan PPKM

0
34

Cianjur, bewarajabar.com – Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K , M.Si bersama Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim melakukan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat, Rabu (03/02/2021).

Pembagian masker tersebut dilakukan di Sate Maranggi Sari Asih, Taman Bunga Nusantara, Kota Bunga, dan Lembur Tangguh Cipanas.

Turut serta bersama Kabid Humas Polda Jabar, selain Kapolres Cianjur dalam pembagian masker tersebut yaitu Bupati Cianjur H. Herman Suherman, Dandim 0608 CJR Letkol Kav Ricky Arinuryadi, Ketua DPRD Ganjar Ramadhan dan Pejabat Utama Polres Cianjur.

Dalam kesempatan ini Kapolres mengatakan, bahwa pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Cianjur bersama FORKOPIMDA kepada masyarakat dan sekaligus melaksanakan perintah Presiden Jokowi, bahwa kesehatan dan keselamatan warga negara Indonesia adalah tertinggi hukumnya.

“Saat ini saya bersama Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago S.I.K., M.Si , bersinergi dengan FORKOPIMDA membagikan masker dan kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat, serta meninjau pelaksanaan PPKM yang berjalan di kabupaten Cianjur,” ucap Kapolres

Kali ini sebanyak 6000 pcs masker dibagikan secara gratis kepada masyarakat di lokasi yang sudah ditentukan tersebut ; “Dengan memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun dan menggunakan sarung tangan kita bisa mencegah penularan Covid-19,” tutup Kabid Humas Polda Jabar.**

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here