Ingatkan Remaja Gunakan Masker, Wujud Bukti Bakti Brimob Jabar

0
6

Kab. Bandung, bewarajabar.com – Jum’at, 02/04/2021 – Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar, mengingatkan anak remaja yang sedang nongkrong di sebuah tempat penjual makanan untuk selalu menggunakan masker guna menghindari terpapar Virus Covid-19 yang masih belum berakhir.

Kegiatan edukasi yang dilakukan Team Patroli adalah sebagai upaya dalam menekan penyebaran agar tidak lebih meluas lagi, sehingga tidak terjadi penambahan Cluster Covid 19.

Himbauan tersebut pun disampaikan oleh Bripka Achmad Setiawan dan Bripda Ilham Perdana dimana dalam himbauannya mengatakan, “Adik – adik jangan lupa tetap menggunakan maskernya, agar tidak terpapar Virus Covid-19 yang masih mewabah di wilayah indonesaia” Ujar Bripka Achmad mengingatkan.

“Virus Covid-19 itu penyakit yang sangat berbahaya, dan itu bisa menyerang siapa saja, untuk itu disaat keluar rumah harus selalu menggunakan masker biar Kita aman bermainnya” Lanjutnya.

“Bukan itu saja, adik – adik harus rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir sesering mungkin, serta lakukan jaga jarak juga minimal 1 meter sama teman disaat bercanda gurau, biar kita semua aman dari penyebaran Covid-19”.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan Edukasi yang dilakukan oleh Tim Patroli dilapangan merupakan langkah upaya dalam Percepatan Penanganan Covid-19” Tuturnya.

“Kegiatan Himbauan dan edukasi disampaikan kepada seluruh warga masyarakat tak terkecuali anak – anak, sehingga dengan edukasi tersebut dapat memberi pemahaman akan bahaya Covid-19 serta dapat memahami pentingnya menjalankan Protokol Kesehatan”, Tutur Yuri Karsono.

Dengan himbauan maupun edukasi dapat menjadikan yang tidak tahu menjadi tahu, yang tidak mengerti menjadi paham akan pentingnya Protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here