Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga Di Desa Tunggakjati

0
6

Karawang, bewarajabar.com – Rabu, 03/03/2021 – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bharatu Ardiansyah melaksanakan giat patroli sambang dan himbauan kepada para warga masyarakat di Desa Tunggakjati Kabupaten Karawang.

Sebagai wujud Bakti Brimob dalam mengantisipasi menyebarnya virus Covid-19, maka Bharatu Ardiansyah pun melaksanakan kegiatan ini untuk mengajak berdialogis memberikan himbauan tentang wabah virus Covid1-9 kepada para warga yang sedang nongkrong di Desa Tunggakjati.

Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 serta mecegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga bisa menyebabkan gangguan kamtibmas.

“Kami akan tetap dan terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan pakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak aman sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Desa Tunggakjati” jelas Bharatu Ardiansyah.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan, bahwa “kepada seluruh Anggota Polri khususnya Brimob Jabar agar terus melaksanakan mensosialisasikan upaya pencegahan dari pandemi virus Covid-19 kepada masyarakat seperti yang anjuran dari Pemerintah” tuturnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Karawang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutup Kombes Pol. Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here