Himbauan Pencegahan Virus Covid-19 di Lingkungan Masyarakat di Kecamatan Lamaran, Karawang

0
4

Karawang, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Agus Endang melaksanakan giat patroli dan himbauan kepada para tukang ojek di wilayah Kecamatan Lamaran Kabupaten Karawang untuk cegah penyebaran Covid-19.

Sebagai wujud Bakti Brimob terus berupaya menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi aturan tentang penerapan Protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, namun masih ada saja masyarakat yang tidak menerapkan karena sebagian dari mereka tidak mengetahui akan bahaya dari virus tersebut apabila sudah terpapar.

Menindaklajuti perihal tersebut maka Briptu Agus Endang pun hadir dan memberikan himbauan kepada para tukang ojek yang saat ini sedang menunggu para pelanggannya di wilayah Kecamatan Lamaran Kabupaten Karawang untuk selalu mematuhi aturan disaat masa pandemi Covid-19 ini.

Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K, menuturkan “selama masa pandemi Covid-19 ini masih berlangsung, jajaran Brimob Jabar akan terus lakukan upaya dalam pencegahan dengan terus menerus sambangi para tukang ojek untuk menghimbau mereka tentang cara mencegah virus Covid-19” ungkapnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Karawang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Briptu Agus Endang pun menambahkan, “bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk wujud Bakti Brimob kepada masyarakat dalam mencegah Covid-19 dengan cara terus mengingatkan dan menghimbau tata cara penerapan protokol kesehatan, dan jangan anggap remeh virus ini, jangan sampai kita terpapar virus yang sudah menjadi pandemi ini, maka daripada itu kita harus waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here