Himbauan Brimob Kepada Pengelola Wisata Lembah Dewata Wilayah Lembang

0
2

Lembang, bewarajabar.com – Manggu, 28/03/2021 – Pandemi covid-19 belum mereda dan berkurang, jumlah orang yang terkena setiap hari nya semakin bertambah dan di khawatirkan akan merusak perkekonomian dan aktifitas masyarakat .

Anggota kompi 2 Batalyon B pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan pengontrolan pelaksanakan protokol kesehatan di wisata Lembah Dewata Lembang. Pengontrolan ini bermaksud dan tujuan mengecek dari kesiapan wisata ini dalam menghadapi Pandemi covid-19 apakah di terapkan atau tidak karena banyak nya masyarakat yang sudah mengabaikan protokol kesehatan untuk di tempat umum .

Dari hasil pengamatan tempat rumah makan tersebut untuk wisata Lembah Dewata Lembang cukup steril dan protokol kesehatannya di pakai dan untuk masyarakat pun tidak perlu takut akan datang ke tempat tersebut dan untuk tempat tersebut menyediakan tempat cuci tangan serta hand sanitaizer untuk menterilkan tangan dari bakteri atau virus khususnya virus covid-19.

Brimob Jabar pun menghimbau kepada pengelola tempat wisata tersebut agar tetap tegas dalam aturan protokol kesehatan, karena covid-19 itu sendiri sangat lah berbahaya dan untuk obat nya pun belum ada sedangkan untuk vaksin itu sendiri belum 100% di katakan berhasil .

Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga mengatakan “Kontrol masyarakat yang sedang berkegiatan baik bekerja atau pun beraktifitas di luar rumah agar tetap menjaga protokol kesehatan demi terwujudnya Indonesia yang lebih sehat lagi dengan berjalan nya lagi perekonomian masyarakat, “ imbuhnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here