Himbau Warga Tanjungsari, Terapkan Jaga Jarak, Sebagai Antisipasi Cegah Corona

0
6

Sumedang, bewarajabar.com – Kamis, 22/04/2021 – Bertempat di daerah Kecamatan Tanjungsari, Patroli Kompi 1 Batalyon A Pelopor mengingatkan Kepada Warga Masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan.

“Bapak-bapak jangan lupa jaga Jarak dan gunakan masker, agar aman dari Virus Corona, ”  himbau Aiptu Hermawan Kepada Warga Masyarakat Kecamatan Tanjungsari.

“Sekarang kita Harus Punya Pola hidup baru di tengah pandemi Covid-19, bukan berarti kita bebas melakukan sesuatu namun sebaiknya Menjalankan Protokol Kesehatan harus lebih Ketat lagi, karena kita tidak tau disekitar kita aman atau tidak” Imbuhnya.

Saat di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan ; “Dalam berbagai aktifitas terutama yang melibatkan banyak orang, perlu dibarengi dengan Penerapan Protokol Kesehatan Dengan Ketat, untuk itu Satuan Brimob Jabar melakukan kegiatan Edukasi kepada Warga masyarakat dengan Melakukan Patroli ke lokasi yang sering dikunjungi oleh Warga masyarakat” Tuturnya.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat” imbuhnya.

Ia juga menegaskan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya.”

Iptu Dili Hermawan Amran Sebagai Komandan kompi 1 Batalyon A Pelopor dalam keterangannya di tempat yang berbeda melalui Alat media mengatakan ; “Jajaran Kompi 1 Batalyon A Pelopor dalam menyikapi perintah Pimpinan dalam mencegah Penyebaran Virus Corona, dengan melaksanakan Patroli Himbauan kepada warga masyarakat terkait pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan dalam menjalankan pola hidup baru sehingga masyarakat lebih paham apa yang harus dilakukan.” Ujarnya.

“Himbauan yang kami lakukan disamping menjaga jarak dan menggunakan masker, kamipun menghimbau agar memanfaatkan tempat mencuci tangan yang telah disediakan oleh pihak pertokoan Dan yang lainnya agar tidak terpapar Covod-19” Ujar Aiptu Hermawan menambahkan

“Kami sangat berterimakasih atas Patroli Brimob Polda Jabar yang mengingatkan Kami, dalam menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga kami merasa tenang dalam beraktifitas,”  tutur masyarakat.

Patroli yang dilakukan Kompi 1 Batalyon A Pelopor, dalam Himbauannya merupakan Aksi Nyata Bhakti Brimob Polda Jabar dalam memutus mata rantai Covid-19.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here