Himbau Petani Wilayah Subang Yang Acuh Terhadap Protokol Kesehatan Disaat Pandemi

0
1

Subang, bewarajabar.com – Minggu, 09/05/2021 – Penyebaran Covid-19 dapat di cegah dengan melaksanakan protokol kesehatan agar tidak terkena dan menyebarkan virus corona .

Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Melaksanakan Patroli Sosialisasi dan Himbauan, untuk memberikan rasa aman dan menjadi pelopor kesehatan kepada seluruh warga masyarakat petani Wilayah Subang yang melaksanakan aktifitasnya berkumpul di Kawasan lahan perkebunan.

Giat soaialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat ini tujuan yang utama adalah memberikan pengarahan kepada mereka, tentang pelaksanaan New normal dan aturan-aturan ke apa saja yang harus mereka terapkan dan disana semua orang wajib menjalankannya, terutama menggunakan masker di luar rumah atau aktifitas di luar rumah .

Dan juga agar tetap waspada kepada seluruh gangguan kamtibmas seperti premanisme, curanmor dan kejahatan lainnya saat pandemi virus corona di indonesia ini, serta memberikan pengetahuan tentang penerapan protokol kesehatan saat new normal Di Provinsi Jawa barat saat ini, bagaimana cara mematuhinya dan yang terpenting mengajak masyarakat selalu berpola hidup sehat setiap harinya. dan juga untuk memupuk silaturahmi kepada masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kegiatan ini akan sering di galangkan seperti yang di ucapkan Dansat Brimob Polda jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.,, ” Dengan kedatangan kita anggota Brimob Jabar ditengah-tengah masyarakat sudah menbantu masyarakat menciptakan rasa aman bagi mereka dan juga masyarakat akan terbantu atas apa yang sudah kita sosialisasikan tentang covid-19 dan cara penanganan nya.” Ujarnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here