Gereja Santos Ignatius Jadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan Oleh Anggota Brimob Jabar

0
6

Cimahi, bewarajabar.com. – Menjelang pelaksanaan penerapan adaptasi kehidupan baru di wilayah Jawa Barat Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar Dipimpin oleh Pa Ops Subden 3 Kimia, Biologi dan Radioaktif (KBR) Bripka Anwar sidik melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di Gereja Santos Ignatius Baros Wilayah Hukum Polresta Cimahi.

Dalam waktu 1 hari kedepan direncanakan di tempat – tempat Ibadah di Jawa Barat akan kembali di buka. Secara tidak langsung hal ini membutuhkan protokol kesahaatan yang ketat salah satunya adalah perlunya memastikan bahwa gereja santos ignatius dalam keadaan tidak terpapar virus corona, Untuk itu unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar memulai menyemprotkan disinfektan kepada tempat – tempat ibadah .

Bripka Anwar s mengatakan bahwa unitnya akan lebih menginsentifkan penyemprotan menjelang adaptasi New normal terutama di fasilitas umum fasilitas ibadah dan sekolah.

“Setiap hari kami akan terus menyemprot ke berbagai tempat ibadah, sekolah dan fasilitas umum, untuk memastikan tempat siap digunakan oleh masyarakat sekitar”, tuturnya.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cimahi dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yur Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here