Gegana Polda Jabar Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Kota Bandung

0
5

Bandung, bewarajabar.com – Selasa, 06/04/2021 – Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus corona di lingkungan masyarakat, unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar terus melaksnakan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat diantaranya pusat keramaian dan rumah makan

Kegiatan penyemprotan kali ini dilaksnakan di kota Bandung. Sebanyak 10 personil dibawah pimpinan panit 3 KBR Bripka Ricky de Fretes, dengan menggunakan kendaraan dekontaminasi menyemprotkan sebanyak 20 liter disinfektan ke seluruh lingkungan rumah makan

Bripka Ricky menyampaikan amanat dari Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K terkait kegiatan brimob yang akan terus membantu masyarakat melawan virus corona.

“komitmen kami terus memberikan pelayanan kepada masyrakat dengan membantu masyarakat menyemprotkan disinfektan terutama di pusat keramaian dan tempat berkumpul masyarakat,” ujarnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

“saya sangat berterima kasih kepada Polri dan Brimob Jabar yang senantiasa selalu membantu masyarakat untuk melawan virus corona, termasuk di tempat kami sehingga hal ini dapat meyakinkan kepada para pelanggan bahwa lokasi kami aman dari virus corona,” ucap warga sekitar Kota Bandung

” Tolong agar patuhi protokol sesuai aturan pemerintah, dengan menyediakan cuci tangan, serta membatasi jumlah pengunjung dan jam operasional cage, hal ini dilakukan semata mata untuk mengendalikan penyebaran virus corona” , tegas Ricky.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here