Gegana Brimob Polda Jabar Semprotkan Disinfektan Ke Perum Permata Rancaekek

0
8

Kab. Bandung , bewarajabar.com –  Rabu, 10/03/2021- Bertempat di perumahan Rancaekek, unit Kimia Biologi dan Radioaktif (KBR) Satbrimob Polda Jabar yang tergabung dalam Satgas penanganan Covid-19, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan tersebut.

Bekerja sama dengan para pengurus perumahan, sejumlah rumah yang terdapat di perumahan tersebut mendapatkan penyemprotan disinfektan sebanyak 200 Liter cairan yang disemprotkan menggunakan kendaraan dekontaminasi milik Unit KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jabar.

“Kami berusaha memberikan dan membantu masyarakat dalam memerangi virus corona, sehingga pandemi Covid-19 sgera selesai,” ujar personel Brimob pada saat penyemprotan kepada media.

Pada kesempatan yang sama, salah satu warga atas nama Bapak Dayat mengucapkan terima kasih kepada Brimob Jabar yang sudah membantu kompleknya dalam memerangi virus corona

“Terima kasih untuk Brimob Jabar, atas bantuannya, selama ini kita selalu dihantui ketakutan karena virus corona ini, dan sekarang alhamdulillah bapak bapak hadir ditengah kami memberikan rada aman kepada kami semua,” ujar Dayat.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Bandung dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here