Di Tempat Objek Wisata Astro Highland Lembang, Personil Brimob Jabar Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

0
23

Bandung Barat, bewarajabar.com. – Libur panjang saat ini terlihat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkunjung ke tempat-tempat objek wisata. Salah satunya di objek wisata alam Astro Highland Wates Kabupaten Subang, Sabtu (2-1-2021)

Objek wisata yang terkenal dengan nuansa alam kebun teh ini, terlihat banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik lokal maupun dari luar Provinsi Jawa Barat

Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, patroli Brimob mengunjungi objek wisata tersebut yang dipimpin oleh Bripda M Adri anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar ke tempat tersebut untuk mengingatkan kepada petugas keamanan dan pengurus agar seluruh pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Selalu mengimbau kepada seluruh pengunjung untuk menggunakan masker dan menjaga jarak. Demi menjaga dari penularan Covid-19.

Selain itu kata Bripda M Adri menyampaikan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dan Adaptasi Kebiasaan Baru
Agar selalu di patuhi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tahun 2021

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Brimob serta sebagai bentuk wujud Bhakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here