Dengan Sosialisasi Protokol Kesehatan, Target Brimob Jabar Agar Masyarakat Sadar Akan Pentingnya Protokol Kesehatan

0
7

Cirebon, Bewarajabar.com. – Dalam rangka sosialisasi protokol kesehatan, Personil Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan patroli dengan target agar warga masyarakat sadar akan pentingnya menggunakan masker, menjaga jarak, ketika beraktifitas untuk antisipasi penyebaran virus corona. Bripka Rian menghampiri kumpulan pekerja yang sedang beraktifitas bekerja di Desa Wanasaba Kidul, Cirebon.

Sesuai arahan Dansat Brimobda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Personil Kompi 2 Bripka Sugeng menghimbau Ibu guru dan anak anak agar selalu menggunakan masker dan selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas tak lupa selalu jarak aman apabila sedang berbincang dengan teman sodara ataupun warga lainnya guna terhindar nya dari virus berbahaya yaitu Corona.

Patroli guna mengantisiasi penyebaran virus ini sangat digiatkan oleh anggota Brimob demi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat hidup dengan aman dan tenteram.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.
Di tempat lain, Danki Brimob menyampaikan bahwa patroli yg di lakukan anggotanya ini di lakukan secara rutin setiap hari guna keamanan dan ketertiban warga masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here