Dansat Brimob Polda Jabar Dan Ka SPN Pimpin Olahraga Bersama

0
4

Cisarua-KBB, bewarajabar.com – Jum’at, 26/02/2021 – Tugas Polri, khususnya Satuan Brimob kedepannya semakin berat. Untuk mengantisipasi hal tersebut, terutama hal-hal yang dapat mengganggu pelaksanaan tugas, maka dibutuhkan persiapan dan stamina dan fisik yang prima.

Guna menjaga stamina dan fisik tetap prima serta sehat dan bugar, apalagi di tengah Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini, maka salah satu cara yang dilakukan adalah melaksanakan olahraga secara rutin, khususnya olahraga pagi, agar fisik tetap sehat dan prima. Sebelum pelaksanaan olahraga dimulai Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., memimpin kegiatan apel pagi di lapangan SPN Polda Jabar.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, “Pertama – tama, saya ucapkan selamat datang kepada rekan – rekan yang telah selesai melaksanakan tugas BKO Polda Papua, saya sangat bangga kepada kalian semua karena bisa menjalankan tugas dengan sangat baik, tidak ada teguran sedikitpun dan semua bisa kembali dalam keadaan selamat juga sehat. Terima kasih karena telah mengharumkan nama Kesatuan Brimob Polda Jabar di tanah Papua, semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, kelancaran dan kemudahan di setiap tugas kedepan”.

Lebih lanjut Yuri Karsono mengatakan, “Tujuan olahraga pagi ini untuk menjaga kebugaran anggota khususnya yang telah selesai melaksanakan tugas BKO Polda Papua sehingga fisik tetap prima dan senantiasa siap digerakkan apabila ada perintah tugas, apalagi ditengah pandemi Covid-19, Jawa Barat kembali dalam masa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan personil kita banyak dilibatkan dalam melaksanakan pengamanan,” ujar Yuri Karsono.

Dalam arahannya orang nomor 1 di Satbrimob Polda Jabar ini mengajak seluruh personil untuk selalu semangat melaksanakan olahraga agar fisik tetap terjaga.

“Kedepan tantangan tugas kita semakin berat dan kompleks sehingga dibutuhkan kecepatan dan ketepatan dalam bertindak, kuncinya adalah lakukan olahraga secara teratur,” terang Yuri Karsono.

Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan di SPN Polda Jabar Kab. Bandung Barat dan sekitarnya itu dihadiri oleh Ka SPN Kombes Pol. Joko Surachmanto, S.H., M.H., Wadansat Brimob Akbp Agung Danargito, S.I.K., M.Si., Para Danyon Pelopor, Danden Gegana, Pejabat Utama dan diikuti oleh anggota Satbrimobda Jabar yang telah selesai melaksanakan tugas BKO Polda Papua selama kurang lebih 8 bulan lamanya.

Seluruh personel melaksanakannya dengan penuh semangat serta menunjukkan kebersamaan dan kekompakan. Usai berlari mengintari lapangan SPN dan sekitaran, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama agar otot-otot kembali renggang.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here