Dansat Brimob Polda Jabar Dampingi Wakapolda Jabar Cek Pos PAM Jalur Puncak Bogor

0
7

Bogor, bewarajabar.com – Senin, 10/05/2021 – Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan mengecek pos PAM jalur Puncak Bogor, anggota Brimob Jabar amankan pos PAM jalur Puncak terutama pos PAM Rindu Alam.

“Dilaksanakannya kegiatan ini (penyekatan), untuk mengurangi penyebaran Covid-19,’’ katanya.

Wakapolda mengatakan hal tersebut saat pemantauan dan penyekatan Operasi Ketupat Lodaya 2021 bertempat di Pos Pengamanan Rindu alam. Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda meninjau langsung ke tempat Pos Pelayanan yang sudah disiapkan di beberapa tempat di wilayah hukum Polda Jabar.

’’Sederetan langkah telah ditempuh pemerintah dan Instansi terkait lainnya. Dengan cara pencegahan penularan baik antar keluarga, antar kota, antar provinsi,’’ ujar dia.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan “penyekatan ini merupakan salah satu cara pencegahan penyebaran virus Corona” imbuhnya.

Ia juga menerangkan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

1 SSR Anggota Brimob Jabar Dipimpin Bripka Jonner Silaban berada di pos pengamanan mudik jalur puncak terutama di pos Rindu Alam guna ikut mensterilisasikan lingkungan setempat yang akan didatangi oleh Bapak Lodaya 2 Beserta jajaran.

“kami ikut terjun kedalam pos pam jalur puncak agar menjaga keamanan setempat guna memberikan rasa aman kepada para PJU Polda yang melaksanakan pengecekan pos pengamanan” ujar Bripka jonner

Selain melakukan sterilisasi Brimob Polda Jabar juga ikut mengamankan jalur atau penyekatan Jalur mudik.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here