Dan Sat Brimob Polda Jabar Terjun Langsung Dalam Penanganan Kebakaran Kilang Minyak di Indramayu

0
10

Indramayu, bewarajabar.com- Kilang minyak PT Pertamina (Persero) yang terletak di Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat terbakar pada Senin (29/3/2021) dini hari.

Mendengar informasi tersebut Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., memerintahkan 1 Kompi anggotanya yang berada di Batalyon C Pelopor, untuk segera mendatangi lokasi Kejadian membantu proses penanganan Kebarakan, baik Evakuasi masyrakat maupun pengamanan Lokasi kebakaran.

Selain itu Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga langsung terjun ke lokasi kejadian dari Mako Satbrimob Polda Jabar, menuju lokasi kejadian untuk mendampingi langsung anggotanya yang berada di lapangan.

Di lokasi kejadian Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., berkordinasi dengan pihak Pertamina, TNI, Kewilayahan, BPBD dan intansi terkait lainnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., saat di temui di Lokasi mengatakan ; m”Kami dari Brimob Polda Jabar siap membantu proses penanganan Kebarakan ini, baik untuk mengevakuasi Korban, mengamankan lokasi dan menurunkan Unit Jibom Detasemen Gegana, untuk membantu proses identifikasi Penyebab Kebakaran ini”.

Ia juga menegaskan ” Kita harus membantu dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya masyarakat sekitar lokasi kejadian kebakaran karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” .Tutupnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here