Daftarkan Segera Mudik Bersama Pos Indonesia Batch 2

0
74

Bandung, Wartaaktual – Pos Indonesia kembali membuka pendaftaran program Mudik Bersama Badan Usaha Milik Negara Tahun 2023 Pos Indonesia Batch 2. Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R. Djoemadi menyampaikan bahwa penambahan kuota ini dilakukan sebagai respon dari antusiasme calon pemudik.

“Kami memutuskan untuk kembali membuka pendaftaran serta menambah rute keberangkatan. Hal ini kami lakukan untuk mengakomodir antusiasme para pemudik terutama bagi yang baru bisa berangkat pada masa cuti bersama. Ini merupakan wujud kepedulian kami kepada pelanggan setia Pos,” Ungkap Faizal.

Mudik Bersama Pos Indonesia Batch 2 akan dilaksanakan tanggal 19 dan 20 April 2023 dengan keberangkatan dari Bandung dan Surabaya. Tanggal 19 April Pos Indonesia akan memberangkatkan pemudik dari Bandung dengan titik keberangkatan Kantor Pusat Pos Indonesia Jl. Cilaki No. 73. Keberangkatan dari Bandung dengan tujuan akhir Surabaya dibagi dalam dua rute yaitu Bandung-Cirebon-Tegal-Pekalongan-Semarang-Solo-Surabaya dan Bandung-Tasikmalaya-Kebumen-Yogyakarta-Solo-Surabaya.

Sedangkan untuk tanggal 20 April titik keberangkatan berlokasi di Kantor Cabang Utama Pos Surabaya Jl. Kebon Rojo No. 10. Keberangkatan dari Surabaya dengan tujuan akhir Bandung dibagi dalam dua rute yaitu Surabaya-Solo-Semarang-Pekalongan-Tegal-Cirebon-Bandung dan Surabaya-Solo-Yogyakarta-Kebumen-Tasikmalaya-Bandung.

Pendaftaran Mudik Bersama Pos dapat diakses mulai 14 -17 April 2023 melalui website daftar.mudikbersamabumn.id atau melalui Whatsapp 081316686493/08385859060 dengan mencantumkan Nomor HP-Foto KTP-Rute Mudik.

Mudik Bersama merupakan bagian dari program BUMN yang digawangi oleh Kementerian BUMN. Tahun ini program Mudik Bersama BUMN mengusung tema “Mudik Dinanti, Mudik di Hati Bersaama BUMN 2023”. Program ini merupakan salah satu upaya BUMN untuk mewujudkan peran nyata dalam membantu masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan mudik ke kampung halaman. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini