CEO  Zamedia Solutions Gelar Silaturahmi Bareng Awak Media

0
2

BANDUNG, Wartaaktual.com – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, salah satu kegiatan positif yang dilakukan yaitu dengan bersilaturahmi. CEO  Zamedia Solutions,  Ayi Koswara menggelar silaturahmi dengan para Jurnalis media online di PSY Steamboat Yakiniku, Jl. Hasanudin No.26, Kota Bandung, Jawa Barat, 22 April 2022.

Dalam kesempatan itu,  Ayi mengingatkan pentingnya menjaga silaturahmi di bulan Ramadhan.

Ia juga membahas tentang Ramadhan sebagai kesempatan terbaik seluruh umat Islam dan warga negara Indonesia lainnya untuk saling mengingatkan dan introspeksi diri apa yang sudah dilakukan satu tahun yang lalu.

“Jika yang kita lakukan kebaikan-kebaikan maka lepas Ramadan, tingkatkan kualitas dan kuantitasnya. Namun, jika banyak kejelekan yang kita lakukan maka mohonlah ampunan Allah SWT dan lakukan perbaikan diri,” ujarnya dalam keterangannya,  jumat 22 April 2022.

Pria yang akrab disapa  kang Ayi  ini melanjutkan bulan Ramadan juga momen yang sangat tepat untuk meningkatkan silaturahmi.

“Seperti yang sedang kita lakukan ini menyambung dan mempererat tali silaturahmi. Ini penting, sebab akan terbangun kebersamaan yang semakin kuat dan itu modal kita untuk sama-sama melangkah ke depan,” ujarnya

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama jurnalis dan SDM PT. Zamedia.

Dalam kesempatan yang sama Kang Ayi juga menginformasikan bahwa saat ini  “PT. Zamedia juga menjalin kerjasama B2B dengan platform ott Vidio.com yang akan menambah konten hiburan khususnya olahraga sepak bola, ligga inggris, Piala Dunia, F1, Liga 1, BWF dll yg dapat dinikmati pelanggan Hospitality Hotel yang telah bekerja sama dengan Zamedia,” kata kang Ayi.

Setelah beres berbuka puasa tidak lupa kang Ayi memberikan paket bingkisan lebaran kepada para jurnalis dalam situasi ini bisa silaturahmi dan biaa berbagi di bulan Suci Ramadhan 1443 H.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here