Cegah Peredaran Miras Pawas Polsek Panyileukan Pimpin Giat Cipkon

0
11

Bandung, bewarajabar.com – Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas dalam  wilayah hukum Polsek Panyileukan, memasuki tahun baru 2021 dalam keadaan aman dan kondusif, 6 personil gabungan Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung dibawah kendali Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Edi Heri Bahtiar melaksanakan razia penjualan minuman keras tanpa ijin dari pejabat yang berwenang dan petasan di wilayah hukum Polsek Panyileukan.

Ditempat terpisah, disampaikan oleh Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kompol Suhendratno, SH.,terkait operasi Miras tanpa ijin  dan petasan yang digelar jajarannya, Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Salah satu diantaranya menjual miras tanpa ijin, mengingat miras terindikasi sebagai penyakit masyarakat, karena banyak terjadinya tindak pidana maupun perkelahian berawal dari miras, dan miras oplosan sering menimbulkan korban jiwa,  sehingga miras dijadikan sasaran operasi Natal dan Tahun Baru kali ini.

Dari razia yang dilaksanakan oleh jajarannya kali ini petugas mengamankan 8 botol miras berbagai merk dan tidak didapati penjual petasan di wilayahnya, jelas Kapolsek.

Ditambahkan oleh Kapolsek Panyileukan bahwa pihaknya akan memberantas peredaran miras tanpa ijin, sampai ke akar – akarnya, tanpa pandang bulu guna terciptanya wilayah Hukum Polsek Panyileukan yang aman dan kondusif,.*

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here