Cegah Penyebaran Covid-19, Polresta Bandung Polda Jabar Bagikan Masker

0
16

Kab.Bandung, bewarajabar.com – Kepedulian Polri melalui Polsek Cimenyan Polresta Bandung Polda Jabar, dalam pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan langsung oleh Kapolsek Cimenyan, Selasa (02/02/2021).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi. M., S.H., menerangkan kegiatan sambang yang dilakukan, untuk mengingatkan masyarakat kecematan cimenyan agar selalu menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan kegiatan ini sebagai kepedulian Polri terhadap masyarakat di kecamatan cimenyan, dalam pencegahan penyebaran wabah Virus Covid19 dengan membagikan masker kepada masyarakat yang pada saat ditemui tidak menggunakan masker.

“Ini sebagai bentuk ajakan dan himbauan bagi warga untuk taat protokol kesehatan agar dapat menekan laju penyebaran Covid-19 yang terus meningkat.” tutur Kabid Humas.

“Kami menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker mencuci tangan menjaga jarak dan tidak berkerumun untuk mencegah penyebaran Covid-19,”tutup Kapolsek.**

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here