Cegah Covid-19 Polsek Cikijing Berikan Himbauan Penerapan Proktokol Kesehatan

0
6

Majalengka, bewarajabar.com- Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19, Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar terus gencar menggelar patroli, sekaligus melaksanakan operasi yustisi, untuk meningkatkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan baik di siang hari maupun di malam hari.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Cikijing terus gencar melakukan Patroli, sekaligus Operasi Yustisi baik itu secara stasioner dan mobile di wilayah hukumnya, dilaksanakan dengan sasaran stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) yang ada di Wilayah hukum Kecamatan Cikijing, Selasa (26/01/2021).

Dalam Patroli tersebut, Petugas Polsek Cikijing menghimbau kepada pengunjung dan petugas SPBU, agar tetap disiplin terapkan Prokes cegah Covid-19, serta agar selalu waspada terhadap tindakan kejahatan.

“Apabila menemukan atau mengetahui tindak kejahatan, agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek Cikijing. “ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto mengatakan, dalam kegiatan Patroli sekaligus melaksanakan Operasi Yustisi secara humanis dan persuasif digelar untuk meningkatkan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar menginformasikan bahwa kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri, termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, giat patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya.

Anggota Polsek Cikijing dalam kegiatan tersebut juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada petugas SPBU, untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menghindari kerumunan di saat melaksanakan aktifitas kerja. tukas Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto.**

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here