Cegah Corona, Brimob Jabar Berikan Edukasi Prokes Kepada Warga Cirebon Girang

0
10

Kab. Cirebon, bewarajabar.com – Jum’at,  09/04/2021 – Bhakti Brimob cegah virus Corona sesuai instruksi pimpinan dan anjuran dari pemerintah guna mencegah penyebaran pandemi virus, maka dari itu Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor melaksanakan patroli dialogis untuk memberikan himbauan yang berlokasi di Lingkungan Perumahan Cirebon Girang Kabupaten Cirebon.

Berdasarkan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam langkah – langkah menekan penyebaran virus Corona yang disampaikan kepada Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Roni Yudiansyah S.H dan dilaksankan oleh Briptu Bayu Dwi Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor.

Kegiatan tersebut dikandung maksud untuk menekan penyebaran _covid 19_ maka melaksanakan patroli dialogis secara berkala, kontinyu, berkesinambungan ditengah pemukiman masyarakat sehingga dengan kegiatan himbauan ini dapat menekan penyebaran virus Corona dan senantiasa menciptakan rasa aman terhadap warga.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Cirebon dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here