Brimob Polda Jabar Terus Berusaha Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Dengan Penyemprotan

0
55

Lembang, Wartaaktual.com – 14/07/2021 – Satuan Brimob Polda Jabar terus melaksanakan pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19, dengan melakukan penyemprotan pemukiman warga di wilayah Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dipimpin Danton 3 Aiptu Reza Efendi terus berupaya menekan penyebaran covid 19 yang saat ini jumlah pasiennya masih terus bertambah, peningkatan ini bisa disebabkan karna terabaikannya protokol kesehatan yang ada di masyarakat.

Kali ini Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar memberikan bantuan penyemprotan disinfektan di lingkungan Masjid serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

Dengan menggunakan mobil Covid-19 penyemprotan dilaksanakan secara teliti dan sesuai dengan prosedur protokol kesehatan.

Kegiatan Penyemprotan ini sebagai Bhakti Brimob Polda Jabar membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona, khususnya di wilayah kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat

Diharapkan dengan tindakan nyata ini, dapat membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih belum usai hingga saat ini.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan kegiatan penyemprotan ini diperlukan untuk menekan penyebaran Covid ditengah masyarakat.

“Upaya penanganan wabah covid-19 terus dilaksanakan seperti penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan di lingkungan masyarakat, seperti yang kita tahu akhir-akhir ini jumlah pasien bukannya menurun malah semakin meningkat”. Ucapnya.

Ia juga menegaskan, “Kita jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita anggota Polri harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat dari segala macam bahaya.” Tutupnya.**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini