Brimob Polda Jabar Terapkan Protokol Kesehatan Kepada Para Masyarakat Bandung

0
7

Bandung, bewarajabar.com. – Satuan Brimob Polda Jabar dalam hal ini Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang dipimpin oleh Bripka Tata Andani menghimbau kepada masyarakat yang berada di sekitar Proyek Nasional Kreta Cepat Indonesia untuk menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan ini Bripka Tata Andani
Menekankan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian anggota Brimob Polda Jabar kepada masyarakat di Proyek Kereta Cepat ini. Bripka Tata Andani juga menghimbau tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Anggota Brimob Polda Jabar dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah bandung ini.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini juga merupakan wujud bhakti Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara ditengah-tengah masyarakat” ujar Dansat Brimob Kombes Pol. Yuri Karaono

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19” Tuturnya.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutupnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Brimob Polda Jabar akan terus melaksanakan kegiatan ini agar masyarakat bisa terhindar dari Penyebaran Virus Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here