Brimob Polda Jabar Sterilkan tempat Ibadah Dengan Cairan Disinfektan

0
3

Bandung, bewarajabar.com. – Subden KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah dan menekan penyebaran virus Corona atau COVID-19 di Gereja bethel Bandung.

Giat sterilisasi dengan penggunaan cairan disinfekatan ini dipimpin oleh Bripka Anwar Shodiq selaku panit penugasan. Sterilisasi ini bertujuan untuk membasmi virus yang menempel pada bagian bagian benda yang ada di gereja sehingga aman untuk digunakan masyarakat banyak.

“Kami laksanakan penyemprotan secara rutin setiap harinya dari satu tempat ke tempa lainnya. Berhubung besok adalah hari ibadah umat kristen, maka kami laksanakan penyemprotan di gereja gereja. Kami harap kegiatan ini bisa membuat jamaah gereja merasa tenang dari bahaya virus corona” ucap Bripka Anwar Shodiq

Disamping melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, anggota Detasemen Gegana juga memberikan himbauan kepada pengurus gereja dan juga warga setempat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan juga menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here