Brimob Polda Jabar Semprotkan Disinfektan Ke Madrasah Al – Muslimun

0
8

Sumedang, bewarajabar.com – Selasa, 02/03/2021- Virus Corona yang sangat mudah dan gampang menyebarnya hanya melalui kontak langsung, sentuhan maupun udara sekalipun, maka sangat perlu dilakukannya pencegahan dengan cara menyemprotkan disinfektan agar tidak menyebar luas kembali, terutama di lingkungan sekolah.

Satuan Brimob Polda Jabar yang mana Kompi 3 Batalyon A Pelopor sebagai petugas dilapangan, menyikapi penyebaran Virus Corona yang penularannya semakin meningkat, terus berupaya melakukan pencegahan dengan  menyemprotan cairan disinfektan di ruang Рruang publik, fasilitas umum, lingkungan perkantoran, peribadatan maupun sekolahan agar penyebaran Virus Corona dapat diminimalisir sedemikian rupa.

“Penyempotan disinfektan kali ini kami lakukan di lingkungan Madrasah Al – Muslimun guna meminimalisir penyebaran Virus sehingga memberikan rasa aman dan nyaman jika pada saatnya nanti di gunakan” Imbuh Brigadir Reza.

Kegiatan yang dilaksanakan di daerah Jatinangor ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi penularan di tempat yang sering digunakan oleh masyarakat terutama anak Рanak saat bersekolah yang termasuk dalam usia rawan terpapar Virus Corona.

Brigadir Reza mengatakan “Penyemprotan ini akan kami lakukan secara terus menerus dalam rangka meminimalisir penyebaran Virus Corona di Lingkungan sekolahan, sehingga tidak menjadi sarana penyebaran pada saatnya nanti digunakan” Ujarnya.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K menuturkan bahwa, “Personil kami akan terus berupaya lakukan pencegahan dengan rutin lakukan penyemprotan disinfektan agar mempersempit ruang gerak Virus Corona dilingkungan tempat belajat mengajar” Tuturnya.

“Kami menghimbau kepada pengelola sekolahan tersebut untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, pastikan sediakan tempat mencuci tangan dan handsanitizer guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada guru – guru maupun pihak pengelola terutama kepada remaja yang akan belajar pada saatnya nanti digunakan” terang Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here