Brimob Polda Jabar Sampaikan Himbauan Prokes Kepada Warga Desa Cilodong

0
6

Purwakarta, bewatajabar.com – Minggu, 21/03/2021 – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Tri Sutrisna melaksanakan giat sambang dan berikan pesan kepada warga Desa Cilodong, Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta agar patuhi pentingnya protokol kesehatan.

Guna cegah penyebaran Covid-19 sebagai wujud Bakti Brimob, Briptu Tri Sutrisna berinisiatif untuk sambangi para warga Desa Cilodong, sekaligus berikan pesan supaya patuh terhadap pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Seperti sekarang ini, disaat masa pandemi yang belum berakhir Briptu Tri Sutrisna yang terus melaksanakan sambang rutin, untuk berikan penyuluhan dan pemahaman kepada warga masyarakat Desa Cilodong akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah Covid-19.

“Pencegahan virus Covid-19 disaat pandemi seperti ini bisa dicegah dan diantisipasi oleh diri kita sendiri yang tentu nya peduli akan kesehatan, baik pribadi maupun keluarga, dengan menerapkan protokol kesehatan barangtentu itu suatu bentuk usaha dalam mencegah penyebaran virus ini,” ujar Briptu Tri Sutrisna.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K, melalui Danki 3 Iptu Rali, menyampaikan bahwa, “Walaupun didalam masa pandemi Covid-19 ini kegiatan masyarakat masih tetap normal dan seperti biasa saja, tetapi bagaimana pun kita tetap wajib menerapkan protokol kesehatan seperti dengan wajib memakai masker, rajin cuci tangan serta tetap menjaga jarak aman ketika kontak dengan sesama” tuturnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Purwakarta dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, tegas Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here