Brimob Polda Jabar Sambang Warga Panembong Cianjur

0
6

Cianjur, bewarajabar.com – Selasa, 09/03/2021 – Dalam masa Pandemi Covid-19 yang belum usai hingga saat ini, masih banyak masyarakat yang belum sadar akan pentingnya protokol kesehatan dengan tujuan meminimalisir terpaparnya dari Covid-19.

Pada kesempatan kali ini, Anggota kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang tergabung dalam tim Patroli Covid-19, dipimpin oleh Briptu Frans Yepi menyambangi warga yang bertempat di wilayah Panembong Cianjur, melihat masyarakat yang sedang berkumpul dan terlihat tidak memakai masker dan kurang menjaga jarak.

Kali ini Briptu Frans Yepi langsung memberikan pemahaman, terkait aturan selama adaptasi kebiasaan baru dan menjelaskan akan pentingnya protokol kesehatan apalagi di masa pandemi Covid-19 yang belum usai hingga saat ini.

Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan untuk meminta agar masyarakat mematuhi himbauan untuk tetap menjaga jarak dalam berkomunikasi sosial, baik diluar maupun di dalam ruangan, kemudian anjuran untuk melaksanakan protokol kesehatan juga diharapkan dipatuhi dan di jalankan sebaik mungkin guna memutus rantai penyebaran Virus Corona selama di terpakannya adaptasi kebiasan baru.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat juga pemerintah dalam memerangi pandemi Covid-19.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here