Brimob Polda Jabar Lakukan Pengecekan Saluran Air Kaki Gunung Tangkuban Perahu

0
46

Lembang, hewarajabar.com – Dalam bulan ini yang seharusnya sudah memasuki musim kemarau dan untuk air di wilayah Lembang memang agak sulit karena dengan kendala air yang memakai jetpam dan mesin lainnya banyak yang berisikan air belerang dan air tersebut tidak bisa di komsumsi oleh masyarakat maka di buatlah saluran air dari pegunungan untuk warga sekitar .

Untuk itu anggota team SAR Brimob Polda Jabar melaksanakan pengecekan saluran air agar di mana saat terjadinya kemarau panjangan masyarakat tidak akan kekurangan air dan masyarakat pun tidak akan resah dengan pertanian mereka yang akan kekurangan air yang bisa menyebabkan gagal panen sama hal nya yang pernah terjadi tahun-tahun lalu terjadi gagal panen karna air yang sulit di dapat .

Dari hasil pengecekan saluran air yang panjangnya mencapai kurang lebih 3 kilo meter itu tidak terlihat kebocoran-kebocoran dan terpantau masi sangat bagus karena pernah terjadi nya masyarakat yang menginjak paralon-paralon tersebut hingga patah dan di takutkan itu terjadi lagi oleh sebab itu patroli ini agar masyarakat tidak ada yang melakukan hal-hal yang merugikan masyarakat lain nya

Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Mengatakan “Segala sesuatu yang bisa menjadi kerugian bagi masyarakat banyak agar Anggota Brimob Polda Jabar dapat membantu, memantaunya dan melaksanakan tindakan-tindakan serta patroli di masyarakat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan ”

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan pengecekan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Semoga dengan patroli ini dapat mengantisipasi segala sesuatunya, bisa membantu masyarakat seperti yang di canangkan Bhakti Brimob Untuk Indonesia.**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini