Brimob Polda Jabar Jaga Kondisi Fisik, Tingkatkan Imunitas Tubuh Dengan Lari Pagi

0
9

Sumedang, bewarajabar.com – Jum’at, 05/02/2021 – Situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, Satuan Brimob Polda Jabar rutin laksanakan pembinaan fisik untuk anggota Brimob Polda Jabar seperti senam dan lari pagi dengan rute keliling Satbrimob Polda Jabar sejauh KM.10.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan Brimob Polda Jabar guna meningkatkan imunitas tubuh, serta menjaga kebugaran tubuh, agar badan tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit. Selain itu kegiatan ini juga merupakan suatu langkah pencegahan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja Brimob.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Pelaksanaan pembinaan fisik ini merupakan upaya kita dalam hal meningkatkan imun tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, mengingat tugas kita sebagai anggota Polri ialah membantu masyarakat dalam penanggulangan Covid-19, maka personil pun harus bisa punya fisik dan imunitas yang kuat untuk melawan virus ini, yaitu dengan menjaga pola hidup sehat jaga kebersihan, rajin olahraga dan konsumsi makanan sehat dan bergizi” imbuhnya.

“kegiatan olahraga ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Olahraga guna meningkatkan imunitas tubuh dan juga menjaga stamina, serta Postur tubuh yang siap bergerak setiap saat untuk menjalankan tugas ditengah Pandemi COVID-19 yang mewabah di Seluruh Dunia” pungkasnya Kombes Pol. Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here