Brimob Polda Jabar Disiagakan di Polresta Tasikmalaya

0
5

Tasikmalaya, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dipimpin Iptu Heri Purwanto Melaksanakan Apel Kesiapsiagaan di Polresta Tasikmalaya tepatnya Di Aspol Bojong Tasikmalaya .

Kegiatan Apel Kesiapsiagaan Di Polresta Tasikmalaya ini menyikapi akan Konflik sosial yang terjadi di berbagai tempat dan juga terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan dari kejadian yang terjadi atas meninggal nya 6 pengawal HBS yang terjadi pada bulan lalu .

Ormas-ormas Tasikmalaya pun mengadakan demo atas kejadian itu dan meminta untuk di usut tuntas dan tidak ada yang di tutup-tutupi .

Dari arahan Pimpinan tertinggi yaitu Dankor Brimob melalui Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K “untuk seluruh anggota Brimob agar tetap siap siaga dan harus selalu siap bila di gerakan untuk menjaga wilayah ” imbuhnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Tasikmalaya, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Tidak Lupa juga Dansat Brimob mengatakan “agar tetap menjaga kesehatan di karnakan tugas dari Brimob akan selalu berkelanjutan dan . Tidak luput juga Agar tetap menjalan kan Protokol Kehatan agar tidak terpapar Covid-19” .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here