Brimob Polda Jabar Datangi Pangkalan Ojek Winong

0
4

Kab. Cirebon, bewarajabar.com –  Minggu, 28/03/2021- Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat yang dipimpin Brigadir Abadiyat, menyambangi pangkalan ojek yang berada di Kec. Winong guna memberikan himbauan prokes serta Kamtibmas kepada para pengendara ojek.

“Keamanan yang asal katanya aman adalah suatu kondisi yang terbebas dari segala macam bentuk gangguan dan hambatan. Sedangkan pengertian ketertiban adalah suatu keadaan dimana segala kegiatan dapat berfungsi dan berperan sesuai ketentuan yang ada.” Ujar Brigadir Abadiyat kepada para pengendara.

“Ditengah wabah covid-19 ini kita harus saling menjaga keamanan , ketertiban masyarakat dan harus tetap menjaga kesehatan diri kita agar terhindar dari pandemi Covid-19”, tambahnya.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K. mengatakan bahwa, “Memang telah menjadi suatu kewajiban dan tugasnya seorang anggota Polri untuk selalu berada ditengah – tengah masyarakat sesuai dengan tugas pokok pada umumnya yakni melindungi mengayomi dan melayani masyarakat”.

“Kami berharap kesadaran masyarakat bisa muncul dalam mendukung program pemerintah dalam melawan penyebaran covid-19 ini, sebab tanpa dukungan dan peran serta dari masyarakat berbagai usaha dan upaya yang dilakukan akan menjadi sia – sia saja”, tutur Yuri Karsono.

Jangan lupa juga berikan himbauan kepada anak – anak kita tentang keteladanan serta contoh yang patut ditiru, dan ajarkan juga tentang protokol kesehatan yang wajib kita patuhi selama pandemi covid 19 ini.

Brigadir Abadiyat juga mengajak masyarakat agar masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, di lingkungan masing-masing tempat tinggal nya sehingga terwujud situasi yang kondusif.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here