Brimob Polda Jabar Berupaya Menekan Penyebaran Covid-19

0
5

Cianjur, bewarajabar.com – Minggu, 28/03/2021 – Upaya menekan penyebaran covid-19 terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Jabar melalui Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor, sekaligus melaksanakan Patroli dialogis dengan mensosialisasikan Prokes ( protokol kesehatan) melalui 3M dipimpin Briptu Eka Hadi beserta anggota yang melaksanakan patroli ke lingkungan masyarakat.

Kali ini para pedagang asongan yang berada di sepanjang jalan raya Cipanas menjadi sasaran, untuk diberikan imbauan pencegahan Covid-19 dengan mensosialisasikan 3M yaitu di harapkan masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah, saling menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Selain itu juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada para pedagang asongan agar tetap selalu berhati-hati saat berjualan di dalam bis maupun dimanapun ketika beraktifitas, serta hindari tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri maupun masyarakat lain.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan tujuan dari patroli yang di lakukan oleh Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor ini untuk meninjau dan menghimbau masyarakat khususnya di Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur agar tetap mentaati protokol kesehatan di saat wabah pandemi Covid-19 ini masih ada hingga sekarang.

“Diharapkan dengan rutin patroli yang dilakukan anggota Brimob Jabar dapat mengunggah masyarakat agar lebih disiplin lagi, menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan dari pemerintah yang harus di jalani setiap masyarakat yang berada di seluruh Indonesia agar pandemi Covid-19 ini cepat selesai”, ucapnya**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here