Brimob Polda Jabar Bantu Pemerintah Sosialisasikan Vaksinasi Nasional

0
5

Sumedang, bewarajabar.com. – Satgas Ban Ops Amanusa II yang pada malam ini melaksanakan Patroli ke wilayah hukum Polsek Jatinangor, Kabupaten Sumedang, melaksanakan sosialisasi Vaksinasi Nasional serta himbauan pencegahan Covid-19 kepada warga masyarakat disekitaran Jalan Raya Jatinangor-Sumedang.

Satgas Ban Ops Amanusa II yang dipimpin Aiptu Riono Gani, terus menghimbau kepada masyarakat mengenai pentingnya untuk terus melaksanakan prosedur Protokol Kesehatan.

“Bapak-bapak selama Pandemi Covid 19 belum dinyatakan selesai oleh pemerintah, maka Protokol Kesehatan harus tetap dilaksanakan, kita harus selalu menggunakan masker saat beraktifitas, terutama diluar rumah. Selain itu tetap menjaga jarak dengan yang lain jangan sampai bersentuhan fisik, hindari kerumunan dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun” Ungkap Aiptu Riono Gani.

Dantim Amanusa II Aiptu Riono Gani juga menyampaikan bahwa pemerintah akan melaksanakan Vaksinasi Nasional, masyarakat dimohon untuk tidak kuatir karena Vaksin Sinovac ini dinyatakan Aman, dan MUI pun sudah menyatakan halal.

“bapak Presiden menjadi orang pertama yang disuntik Vaksin, terus Gubernur kita juga sudah di sunti Vaksin Sinovac, pemerintah sangat menginginkan masyarakatpun sadar dan mengikuti, ini untuk kebaikan seluruh masyarakat dan Bangsa kita tercinta” lanjut Aiptu Riono Gani.

“Pemerintah pasti ingin yang terbaik untuk rakyatnya, Vaksin Sinovac ini untuk memperkuat Imun tubuh, dan yang Imun tubuhnya kuat tidak akan tertular Covid-19” lanjut Aiptu Riono Gani.

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa, “Brimob akan terus berada pada Garda terdepan membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19, untuk itu Brimob akan terus memberi himbauan, edukasi, maupun Sosialisasi kepada masyarakat untuk menerapkan Protokol kesehatan, dan mari kita dukung pemerintah dengan ikut sukseskan Program Vaksinasi Nasional.” Ungkapnya Beliau.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedang, menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here