Brimob Polda Jabar Akan Terus Berupaya Dalam Pencegahan Covid-19

0
4

Cirebon, bewarajabar.com – Rabu, 03/02/2021 – Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka Ujang Sutarya melaksanakan kegiatan Patroli sambang Sosialisasi, dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) kepada warga di depan SMP 1 Negri Sumber Kabupaten Cirebon.

Bripka Ujang Sutarya berikan himbauan kepada warga untuk mencegah penyebaran Covid-19, agar selalu mengikuti peraturan pemerintah yang telah di anjurkan diantaranya sebelum dan sesudah aktivitas selalu mencuci tangan, memakai masker selama berada di luar rumah dan selalu jaga jarak baik dengan sesama teman ataupun dengan orang lain, karena di tempat umum khususnya di tempat keramaian sangat rentan terhadap penyebaran virus covid 19.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri karsono, S.I.K., mengatakan “sebagai wujud Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat salah satunya adalah selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan senantiasa mengingatkan masyarakat tentang pentingnya peran kita semua untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang masih melanda” imbuhnya.

“Semoga dengan adanya Kegiatan patroli sambang situasi kamtibmas yang aman dan terkendali dan masyarakat bisa terhindar dari penyakit covid-19 dan anggota terus semangat membantu pemerintah pusat menghentikan penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia, khususnya di daerah Cirebon Jawa Barat,” ujar Kombes Pol. Yuri karsono S.I.K.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here