Brimob Polda Jabar Ajak Masyarakat Untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Ditengah Pandemi Covid-19

0
5

Cianjur, bewarajabar.com. – Kali ini Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar dibawah pimpinan Briptu Cahyo mengunjungi masyarakat untuk memberikan edukasi himbauan terkait 3 M mengenai protokol kesehatan yang di atur oleh pemerintah seperti sering mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak guna mengantisipasi penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19.

Kali ini Briptu Cahyo menghampiri masyarkat yang sedang berkumpul di warung kopi yang bertempat di wilayah Desa Gadog Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi himbauan protokol kesehatan dan juga memberikan arahan kepada masyarakat agar bersama sama mematuhi kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

” Terima kasih kepada warga yang sudah mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat diluar rumah, dan yang belum mematuhi protokol kesehatan segera rubah pola hidup sehat dengan memakai masker di masa pandemi Covid-19 ini ” ucap Briptu Cahyo.

Di tempat berbeda Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan melalui via whatsapp, “Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Brimob ini merupakan salah satu bentuk bhakti Brimob kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di lingkungan masyarakat dengan memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat bisa membantu mencegah penyebaran virus Corona yang masih mewabah sampai sekarang ” Pungkasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan ” Diharapkan dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh anggota Brimob Jabar dapat membantu masyarakat meminimalisir agar tidak menjadi korban dari penyebaran Covid-19 dan masyarakat bisa melaksanakan aktivitas dengan nyaman ” Tandas Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here