Brimob Polda Jabar Adakan Patroli Dialogis di Desa Binaan

0
5

Bandung, bewarajabar, com – Jum’at, 26/02/2021 – Menjaga jarak secara fisik untuk memastikan penyakit corona tidak menyebar, masyarakat ‎bisa memanfaatkan teknologi informasi atau media sosial untuk interaksi sosial.

Dalam kegiatan patroli kali ini Bripka Yadi Mulyadi anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor mengatakan, bahwa personel Brimob Jabar akan terus menjadi yang terdepan dalam memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu terapkan Physical Distancing pada masa Pandemi Corona ini untuk mencegah penyebaran virus corona.

Team Patroli Diagolis Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka Yadi menghimbau kepada masyarakat Jawa Barat Khususnya masyarakat Jatinangor yang sedang beraktivitas di luar agar memakai protokol kesehatan guna cegah penularan virus corona.

Bukan tanpa alasan ini karena dari hasil patroli kepolisian khususnya Satbrimob Polda Jabar, di beberapa titik masih ditemukan masyarakat yang berkumpul tanpa menjaga jarak.

“Kepada masyarakat sekalian tolong untuk tetap waspada dan hati-hati, tetap ikuti anjuran pemerintah dan jangan lupa untuk selalu gunakan masker, jaga jarak, jika kegiatan bapak -bapak telah selesai lebih baik cepat kembali kerumah, tetap jaga kesehatan dan kebersihan,” ujar Bripka Yadi dalam kegiatan patrolinya.

Di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Terus menjadi yang terdepan dalam memberi himbauan serta ajakan kepada masyarakat, dalam mematuhi setiap anjuran, aturan dalam pengendalian untuk menghentikan penularan wabah virus corona” imbuhnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan “kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutupnya Kombes Pol. Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here