Brimob Jabar Terjun Ke Tengah Masyarakat Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

0
5

Bandung Barat, bewarajabar.com – Kamis, 25/03/2021 – Saat pandemi covid-19 yang sedang berlangsung ini dalam tahap percepatan perokonomian disegala bidang, khususnya tempat wisata Floating Market yang berada di Lembang telah sepenuhnya di buka, akan tetapi adanya pembatasan jumlah pengunjung dan aturan protokol Kesehatan yang harus diterapkan agar tidak ada yang terpapar virus corona .

Anggota kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Aipda Deden Gofur melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Wisata Floating Market, dengan sasaran yaitu mulai pintu masuk ticketing sampai ke dalam tempat wisata serta tempat makan .

Semoga dengan upaya yang di lakukan oleh Brimob Jabar tidak sia-sia di masa pandemi ini, diharapkan masyarakat juga perlu kesadaran diri tentang wajibnya menjalankan protkol kesehatan, baik sedang berilubur ataupun beraktifitas lain nya di luar rumah .

Dalam hal ini Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan ; “Dalam menjaga kesehatan wisatawan kita dituntut untuk selalu memastikan lingkungan wisata tersebut aman, dari penyebaran covid-19 maka dari itu saya perintahkan untuk jajaran Brimob Jabar agar selalu melaksanakan penyemprotan disinfektan di sekitaran lingkungan wisata yang sering dikunjungi oleh para wisatawan dari luar kota. Ini adalah dukungan kita terhadap kebijakan baru, yaitu adaptasi Kebiasaan Baru yang telah menerapkan protokol-protokol kesehatan di lingkungan masyarakat,” ungkapnya

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, kegiatan Penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here