Brimob Jabar Tegur Masyarakat Lembang Yang Sedang Berkumpul Di Kedai Kopi

0
9

BuLembang, bewarajabar.com – Kamis, 08/04/2021 – Masyarakat semakin hari semakin acuh akan covid-19 dan kian hari pun yang terkena dari virus tersebut semakin banyak dan pemerintahan pun semakin kewalahan menangani pandemi ini .

Maka dari itu Bharatu Yoni Anggota kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat memberikan semangat dan mengajak masyarakat yang sedang berkumpul di kedai kopi Lembang tersebut agar mentaati protokol kesehatan khusus nya penggunaan masker .

Dalam pembeberan WHO beritahukan kepada orang yang tidak memakai masker akan rentan terhadap penyebaran covid-19 karena penyebaran covid-19 menyebar melalui udara di katakan oleh WHO sendiri bahwa virus tersebut bisa menular melaui udara adapun dropet / menempel pada suatau benda . Di sarankan juga agar masyarakatselalu muncuci tangan se usai berkegiatan / bekerja di luar rumah .

Di harapkan masyarakat agar sadar tentang protokol kesehatan ini karena bila mereka terkena dari covid-19 akan membahayakan keluarganya serta orang di sekitar mereka yang akan terkena juga dari covid-19 ini .

Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan “Brimob Jabar agar bisa mendedikasikan protokol kesehatan kepada masyarakat karena harus ada yang bisa mengingatkan masyarakat agar tidak ada lagi yang terkena covid-19″ Imbuhnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Lembang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here