Brimob Jabar Tak Bosan Berikan Himbauan Prokes Ke Pangkalan Ojek

0
4

Cirebon, Bewarajabar.com. – Memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan masker ketika keluar rumah atau berada ditempat keramaian harus terus dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Kali ini personel Batalyon C Pelopor Briptu Fajar Agriawan menyampaikan himbauan kepada tukang ojek pangkalan yang berada diperempatan sendang agar membiasakan diri menggunakan masker ketika bekerja mengingat sangat rentan tertular Covid-19, dimana berada ditempat keramaian, selain itu agar jaga jarak, hindari kerumunan dan biasakan mencuci tangan dengan sabun cair dan air mengalir mengingat sering melakukan kontak fisik dengan masyarakat lainnya.

Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K, ditempat terpisah mengatakan, “Dengan mengintensifkan kegiatan himbaun ditempat keramaian, obyek vital secara berkala diharapkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan physical distancing dengan menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan bisa memutus mata rantai Covid 19”, terangnya.

“Himbauan pemerintah terkait Protokol Kesehatan Covid-19 tidak hanya kami laksanakan di tempat ini saja, namun setiap hari kami juga melaksanakan himbauan baik di tempat – tempat perbelanjaan dan pasar untuk sama – sama mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19”, tutur Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here