Brimob Jabar Semprotkan Disinfektan Di Lingkungan TK As-Syafiyah Jatinangor

0
14

Sumedang, bewarajabar.com –  Rabu, 26/05/2021 – Dengan adanya varian baru virus covid-19 yang penyebarannya lebih cepat dari virus covid-19 sebelumnya, membuat pemerintah agar tetap tegas terhadap penanganan virus covid-19 ini.

Di tengah wabah virus covid-19 yang semakin meluas terutama di Indonesia, berbagai tindakan dilakukan untuk mencegah orang yang terinfeksi lebih banyak. Mulai dari menyerukan himbauan untuk cuci tangan, melakukan social distancing , dilarang berkerumun , mengurangi mobilisasi kegiatan diluar.

Salah satu cara yang sudah mulai banyak dilakukan yaitu penyemprotan cairan desinfektan. Tindakan ini mulai dilakukan di sekolahan, perumahan warga hingga area perkantoran sampai kos – kosan hingga tempat ibadah untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor AIPTU Sutriana lakukan penyemrotan disinfektan kepada tempat yang sering dilalui oleh masyarakat setempat salah satu contohnya adalah Lingkungan Sekolah Taman Kanak-kanak Jatinangor Kabupaten Sumedang, tak lupa juga untuk selalu mematuhi himbauan yang sudah di tetap kan oleh pemerintah untuk selalu menjaga jarak aman atau Social Distancing serta mengurangi kerumunan massa masyarakat.

“Dengan adanya upaya penyemprotan ini dan kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga jarak aman dan menerapkan Social Distancing agar penyebaran Corona Virus ini dapat terhenti” ucap Aiptu Sutriana Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengutarakan bahwa, “Kita selaku Aparat Negara perlu membantu Pemerintah dalam pencegahan covid 19 yang di tetapkan oleh Gubernur Jawa Barat dalam rangka percepatan putus nya mata rantai Covid-19”.

“Maka dari itu mari kita alangkah baiknya untuk mengindahkan peraturan pemerintah , dan membantu Petugas medis serta aparat terkait untuk mematuhi anjuran yang sudah di tetapkan”, kata Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here