Brimob Jabar Semprotkan Cairan Disinfektan Ke Kantor Kecamatan Pacet

0
7

Cianjur,  bewarajabar.com – Minggu, 14/02/2021 – Penyemprotan disinfektan marak digalakkan diberbagai tempat, untuk menghalau virus corona, baik di tempat pribadi maupun ruang publik, seperti mal, kantor, tempat ibadah, dan lainnya, penyemprotan disinfektan, rupanya memang cara yang efektif membunuh virus dalam waktu cepat,termasuk penyebab Covid-19.

Seperti kali ini yang dilakukan oleh anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang tergabung dalam tim patroli Covid-19 dipimpin oleh Aipda Tofo Malecy melaksanakan patroli Covid-19 di wilayah Kabupaten Cianjur dengan menggunakan mobil dinas roda 4 yang di modifikasi untuk menghimbau masyarakat terkait protokol kesehatan.

Tim Patroli Covid-19 ini dibentuk untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, dalam hal ini untuk mentaati protokol kesehatan di fase PPKM Mikro saat pandemi Covid-19 masih mewabah diseluruh Indonesia.

Tidak hanya menghimbau saja Tim Patroli Covid-19 ini juga melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di ruang publik, seperti yang terlihat pada hari ini anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Penyemprotan cairan Disinfektan ini adalah kepedulian Brimob terhadap masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 diruang publik, dengan penyemprotan cairan Disinfektan ini dapat membunuh virus yang menempel di benda-benda yang dapat menularkan virus.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa, “Patroli Covid-19 ini dalam hal mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk mentaati terkait protokol kesehatan yaitu 3M menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak. tidak hanya himbauan kami juga melaksanakan penyemprotan disinfektan diruang publik yang berada di Kabupaten Cianjur khususnya”.

Lebih lanjut Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, “Kami mengajak masyarakat untuk selalu tetap waspada dan berhati-hati dengan wabah Covid-19 ini, patuhilah protokol kesehatan dan menjaga pola hidup bersih dan sehat, ” tuturnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here