Brimob Jabar Semprot Cairan Disinfektan di Pertokoan, Cegah Covid-19 di sektor Ekonomi

0
3

 

Bandung, bewarajabar.com. – Personil Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Bripka Anwar Sodiq dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan di Toko Maju bersama yang berlokasi di wilayah Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Selaian melaksanakan penyemprotan, Bripka Anwar Sodiq beserta jajaran juga melakukan himbauan protokol kesehatan kepada para pegawai maupun pengunjung yang kebetulan berada di sanah.

Penyemprotan ini merupakan kali kedua dilaksanakan di toko tersebut, setelah sebelumnya sekitar 5 bulan yang lalu ketika wabah pandemi mulai terjadi, toko ini sudah mendapatkan penyemprotan disinfektan.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 yang belum berakhir juga mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan sebagai wujud bhakti Brimob untuk Indonesia.

Pada saat penyemprotan, Bripka Anwar Sodiq menemukan adanya hal yang kurang dalam penerapan protokol kesehatan, yaitu tidak adanya sarana mencuci tangan maupun handsanitizer di pintu masuk

“tadi kami ingatkan penanggung jawab toko, karena tidak adanya media bagi para pengunjung untuk mencuci tangan maupun handsanitizer di pintu masuk,” tegasnya

Saat di temui Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here