Brimob Jabar Sampaikan Pentingnya Protokol Kesehatan Saat Berada Di Tempat Umum

0
3

Bandung Barat, bewarajabar.com. – Dalam kasus penyebaran yang terpapar oleh Covid-19 pekan ini sangat banyak sekali hingga di berlakukannya kembali PSBB Jawa Bali Untuk Menekan orang yang terkena dari virus tersebut . Akhir-Akhir ini Banyak Masyarakat yang mengabaikan pemakaian Masker dan Protokol Kesehatan . Mungkin diakibat kan masyarakat yang sudah jenuh dan acuh terhadap Protokol kesehatan .

Untuk itu Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka Rusli Menyambagi Tempat wisata Lebah Dewata Lembang, Bandung Barat mengajak seluruh masyarakat yang sedang berwisata melaksanakan Protokol kesehatan Khusunya memakai masker .

Tujuan dari Patroli ini menghimbau masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan karena bila sudah terkena dari virus tersebut akan susah untuk di obati dan juga untuk vaksin yang di cetuskan oleh pemerintah belum dapat di berikan kepada seluruh masyarakat dan akan terealisasi kan tahun depan .

Masyarkat pun perlu tau bahwa dampak dari virus corona ini bisa mematikan dan jangan menganggap remeh dari virus tersbut karena WHO pun sudah mengatakan bahwa virus ini sudah berkembang dan sangat ganas dan mematikan .

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Kita mengetahui bahwa kelonjakan dari orang yang terkena virus ini di karnakan sewaktu libur panjang kemarin banyak yang bepergian ke tempat wisata dan banyak yang tidak mematuhi protocol kesehatan oleh sebab itu kita selaku Polisi khususnya Brimob agar terus memantau dan mengedukasikan Protokol kesehatan kepada semua masyarakat ” imbuhnya .

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, pungkasnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here