Brimob Jabar Sambangi Warga Cibungur, Patroli Kamtibmas Dan Himbau Pencegahan Covid-19

0
3

Purwakarta, bewarajabar.com – Jum’at,  16/04/2021 – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Dadan Jaelani melaksanakan giat patroli sambang kamtibmas dan himbauan kepada para warga di jalan raya Cibungur Kabupaten Purwakarta tentang cara pencegahan Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan keamanan dan himbauan kepada warga yang sedang berada di sekitaran jalan raya Cibungur agar selalu waspada terhadap situasi keamanan dimasa pandemi virus Covid-19 serta kegiatan ini merupakan wujud Bakti Brimob Jabar yang dilaksanakan dalam rangka mencegah Covid-19 wilayah Kabupaten Purwakarta.

Selama kegiatan patroli sambang kamtibmas dan himbauan ini Briptu Dadan Jaelani menyampaikan kepada warga di jalan raya Cibungur ini tentang pencegahan dari Covid-19 yaitu diawali dengan pentingnya menggunakan masker apabila sedang berada diluar rumah serta menjaga jarak aman dan hindari perkumpulan selama pandemi virus Covid-19 ini.

“Selama melaksanakan aktifitas keseharian nya termasuk bekerja, kami dari Kepolisian yakni Brimob Jabar akan terus menghimbau kepada seluruh masyarakat termasuk warga disetiap Pemukiman agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dari paparan virus yang mematikan ini” ujar Briptu Dadan Jaelani.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan, “Selama virus ini masih berlangsung, kami harap warga tetap menerapkan protokol kesehatan serta tidak panik menghadapi masa pandemi Covid-19 ini, serta lakukan pencegahan, yaitu dengan cara menghindari dan tidak membuat kumpulan yang menyebabkan keramaian, menjaga jarak aman ketika kontak physical distancing dengan sesama, rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker apabila sedang melaksanakan kegiatan diluaran rumah serta agar mengikuti aturan dari Pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan,” tutupnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here