Brimob Jabar Sambangi Pengunjung Gunung Tangkuban Perahu Berikan Himbauan Prokes

0
5

Lembang-KBB, bewarajabar.com – Rabu, 05/05/2021 – Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bripda Amien melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat untuk diberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat pengunjung wisata Gunung Tangkuban Perahu Lembang.

Patroli kalo ini, personil menyasar ke lokasi wisata khususnya keramaian masyarakat yang melaksanakan aktivitas di luar rumah, Dimana saat patroli tersebut Personil mendapati adanya masyarakat tidak menerapkan protokol kesehatan dengan berkerumun

Dalam pelaksanaannya, Bripda Amien menghimbau secara humanis kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun untuk mendukung pemerintah pusat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Mengatakan bahwa “Dalam situasi saat ini Personilnya tidak henti-hentinya terus turun kelapangan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait protokol kesehatan, kegiatan tersebut untuk dapat memutuskan mata rantai Penyebaran Covid-19 serta mendukung program pemerintah pusat terkait pencegahan penyebaran Covid-19” imbuhnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here